Rabu, 08 Februari 2012

happy bday mantan !!

di tanggal 10 februari nanti adalah tanggal kelahiranmu, tanggal dimana kontrak hidupmu semakin menipis, tanggal dimana kamu mungkin bahagia karena ada dia disamping kamu. dulu aku berharap tanggal 10 febuari itu akan menjadi hari dimana kita bahagia, hari dimana ada kamu dan aku buat merayakannya. tapi semua itu hanya mimpi kini, beberapa bulan lalu kita berpisah dengan tidak baik dan sampe saat ini pun kita belom bisa memperbaiki hubungan kita, entah sampai kapan akan terjadi seperti ini.

aku ingin sekali mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung kepadamu, tapy entah kenapa aku masi tidak berani untuk menemuimu, aku takut kamu semakin marah padaku dan semakin membenciku dan cuma hanya lewat tulisan ini aku bisa memberikan ucapan selamat buatmu. 


HAPPY BIRTHDAY YA IRFAN FAJAR BUDIANA !!



semoga apa yang kamu cita- citakan dapat tercapai dan kamu bisa menjadi lebih baik lagi. kamu orang baik dan aku percaya kamu akan mendapatkan orang yg baik pula .

missyou,

kyky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar