Kamis, 01 Maret 2012

FOR MAMA ND PAPA

Ayah ibu tercinta,
ayah, ibu jikalau nanti adinda pergi mendahuluimu, percayalah ayah, ibu rasa sayang adinda tidak akan pernah berkurang, walau bentakan, cacian, makian, sering adinda dengar tapi itu takan mengurangi sayang adinda terhadap ayah dan ibu.
ayah, ibu maaf kalo selama ini adinda selalu menyusahkan kalian, adinda buat kalian sedih, kalian kawatir, ataupun kecewa dan benci kepada adinda, engga ada niat adinda buat bikin kalian seperti itu ayah, bunda . adinda ingin ayah ibu percaya sama adinda kalau adinda itu bisa jaga diri adinda sendiri ayah ibu.

ketika masalah kian tergores dalam kehidupan adinda, adinda ingin ibu bisa memeluk adinda, adinda ingin bisa berfikir kalau adinda berarti, kalau adinda pantes buat disayangi, adinda ingin sekali aja ibu nunjukin kasih saang dalam tatapan mata ibu ke adinda. Adinda ikhlas kasi seluruh hidup adinda biar bisa melihat mata itu lagi bu .

ayah maafin adinda yah, adinda tumbuh jadi anak yang tolol, yg lemah yang gga bisa buat ayah bangga. Adinda udah berusaha semampu adinda py adinda belom bisa bikin ayah bahagia. ayah jangan nangis lagi yah ? kalo liat ayah sedih hati adinda hancur banget, karna Cuma ayah yg ngajarin adinda untuk kuat, gga ngeluh .

ayah, ibu terimakasih telah membesarkan adinda sampe adinda besar. Adinda gabisa bales semua pengorbanan yg ibu sama ayah kasih ke adinda. Ibu, ayah tunggu adinda di syurganya allah yaa ?? adinda ingin bisa sama- sama kalian lagi disana ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar