Senin, 12 Maret 2012

iseng iseng

ketika bimbang kini menjelma dan menjadi 1000 pertanyaan haruskah aku lari dari kenyataan, kenyataan yang kini menyakitkan tetapi membuatku terhibur secara perlahan, kenyataan yang membuat aku rapuh dan hancur bahkan aku tak mau lagi untuk sekedar menyapa dunia atau tersenyum dibalik hangatnya mentari pagi, aku takut ketika aku tersenyum dan simsalabim mentari yang tadinya menghangatkan ragaku berubah menjadi badai dan hujan yang membuatku kian hancur. aku tak tau bagaimana aku bisa bertahan dalam keadaan ini dan aku masi hidup dalam ketidak seimbangnya hidupku, aku tersesat bagaikan seorang petualang yang tak tau jalan pulang didalam hutan yang gelap dan menakutkan. tak ada yg dapat membimbingku, mereka hanya dapat berkomentar tentang apa yang mereka lihat py tak tau mengapa aku melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar